Social Icons

Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Memasang Flash Message Di Blog

met ciank, pha kabar ne..??
kali ini gue akan memposting "Cara Memasang Flash Message Di Blog"
caranya gampank banget koqh, pngen tau..?? gk usah dijawab gue ughak kasik tw caranya.
simak yachhh...
  1. Buka http://www.widgeo.net/ Disini
  2. Pilih Flash message
  3. Masukan tulisan yang ingin ditampilkan di blog anda
  4. Kemudian pilih pilih category sesuai selera anda
  5. Klik Get Widget, maka akan mucul kode html.
  6. Kemudian copy kode tersebut
  7. Login ke blogger
  8. Pilih Tata letak ->tambah Gadget->tambah Html/Javascript
  9. Terus paste semua kode yang tadi, kemudian simpan
  10. Letakan pada bagian atas blog kemudian simpan lagi. 
 Contohnya ini:

Selesai dechh, gMnha gampang kan..??
gk sesulit bikin pentol hahahahaha..
Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.



Salam Blogger,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar