kali ini gue akan memposting "Cara Memasang Flash Message Di Blog"
caranya gampank banget koqh, pngen tau..?? gk usah dijawab gue ughak kasik tw caranya.
simak yachhh...
- Buka http://www.widgeo.net/ Disini
- Pilih Flash message
- Masukan tulisan yang ingin ditampilkan di blog anda
- Kemudian pilih pilih category sesuai selera anda
- Klik Get Widget, maka akan mucul kode html.
- Kemudian copy kode tersebut
- Login ke blogger
- Pilih Tata letak ->tambah Gadget->tambah Html/Javascript
- Terus paste semua kode yang tadi, kemudian simpan
- Letakan pada bagian atas blog kemudian simpan lagi.
Contohnya ini:
Selesai dechh, gMnha gampang kan..??
gk sesulit bikin pentol hahahahaha..
gk sesulit bikin pentol hahahahaha..
Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.
Salam Blogger,


Tidak ada komentar:
Posting Komentar